Saturday, March 30, 2013

Debut Bendol di Persija Berakhir dengan Kekalahan

Persiwa Wamena sukses mengungguli Persija Jakarta 2-0 pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu 30 Maret 2013. Benny Dollo pun memulai karirnya di "Macan Kemayoran" dengan kekalahan.

Bermain di Stadion Pendidikan, Persija tampil pertama kali sejak ditinggal Iwan Setiawan. Sayang, mereka gagal tampil maksimal. Persiwa sukses mengoyak gawang Persija saat laga berjalan 24 menit lewat Vali Khorsandipish Kenari. Tuan rumah berhasil menambah keunggulan pada menit 34 setelah Kim Hyong Han memaksimalkan sepak pojok.

Tertinggal, Persija langsung tampil menekan pada paruh kedua. Sayang, performa Pedrov Javier di ujung tombak kurang maksimal. Rudi "Bogel" Setiawan tampil cukup baik meski gagal memberikan gol. Skor 2-0 untuk Persiwa bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Persija masih tertahan di peringkat 17 klasemen sementara dengan delapan poin, hasil dua kali menang, dua seri dan delapan kali kalah. Tim ibukota akan kembali tampil pada 2 April mendatang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

No comments:

Post a Comment