Tuesday, March 26, 2013

FOTO: Ratusan The Jakmania Demo Jokowi


Ratusan suporter Persija Jakarta, The Jakmania menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 26 Maret 2013. Pada demo tersebut, The Jakmania mendesak Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menjadikan klub sepakbola Persija menjadi salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Selain itu, The Jakmania juga mendesak agar Persija dimudahkan dalam memproses perizinan untuk menggelar laga kandang. Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone mengungkapkan perizinan Persija di Jakarta kerap dipersulit. Dalam beberapa pertandingan terakhir, laga kandang Persija harus digelar di Kota Solo.
Ingin melihat foto ratusan The Jakmania demo Jokowi, klik tautan ini.

Selain itu, suporter yang mengenakan warna khas oranye tersebut meminta kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengalokasikan anggaran dan fokus pada pembangunan infrastruktur pembiayaan serta pembinaan sepakbola. Hal ini demi meningkatkan prestasi Persija di kompetisi nasional.

Dalam unjuk rasa tersebut, The Jakmania sempat menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk menunjukkan rasa nasionalisme. Mereka juga menyanyikan yel-yel "Ayo Jokowi, temui kami sekarang juga demi Persija.

No comments:

Post a Comment