Tuesday, March 26, 2013

iwan mundur

Posisi Iwan Setiawan sebagai pelatih Persija Jakarta akhirnya tidak berlanjut. Senin (18/3) kemarin, Iwan telah mengajukan pengunduran diri ke manajemen tim dengan alasan masalah kesehatan.

“Musim lalu saya telah bekerja keras untuk tim ini khususnya bagaimana membuat para pemain ini menjadi respek terhadap tim, manajemen, dan pelatih. Kami datang dengan ketidakpercayaan dari masyarakat pada musim lalu akibat materi kami pemain muda, namun alhamdulillah kami berhasil,” kata Iwan.

“Dan kini saya juga harus fair dengan kesehatan saya yang telah bekerja keras musim lalu. Setelah lawan Persela saya kelelahan dan harus diperiksa ke dokter. Keluarga pun menyarankan saya untuk istirahat. Maka itu saya mengajukan pengunduran diri sebagai pelatih Persija,” ia menambahkan.

No comments:

Post a Comment